0-800-1-008-800 (TOLL FREE) | WA 0811.873.6000 | cs@tritanu.com

    
Home » Artikel » Perbedaan antara Sistem UPS Single-Phase dan Three-Phase


Perbedaan antara Sistem UPS Single-Phase dan Three-Phase

Banyak dari kita yang sudah mempunyai UPS atau ingin membeli UPS bingung menentukan Spesifikasi seperti apa yang cocok untuk kebutuhan pasokan daya listrik anda. Ada 2 jenis sistem UPS yang perlu anda ketahui, yaitu Sistem Single-Phase dan Sistem Three-Phase. Berikut ini adalah gambaran singkat tentang perbedaan kedua sistem tersebut dan pemakaiannya.

Sistem UPS Single-Phase

UPS Single-Phase biasanya digunakan untuk Perumahan, Cafe atau Toko-toko kecil yang mempunyai tengangan listrik kecil/sedang. Kebanyakan peralatan rumah seperti tv, kulkas, mesin cuci, mesin fotocopy, mesin kasir dan lainnya menggunakan sistem Single-Phase. Tipe UPS yang kami sarankan untuk sistem Single-Phase adalah SOCOMEC NETYS PE 600 – 2000VA, SOCOMEC NETYS PR 1000 – 2000 VA dan SOCOMEC ITYS.

Sistem UPS Three-Phase

UPS Three-Phase biasanya digunakan untuk Perkantoran, Data Center atau Pabrik yang mempunyai tegangan listrik besar. Mesin-mesin seperti kompresor AC & Chiller, Mesin-mesin produksi, Mesin las dan lainya membutuhkan daya listrik yang besar. Tipe UPS yang kami sarankan untuk sistem Three-Phase adalah SOCOMEC MASTERYS GP4, SOCOMEC MASTERYS GP4 RK, SOCOMEC MASTERYS GP – Green Power 2.0 Range, SOCOMEC MASTERYS BC+ dan SOCOMEC MASTERYS BC+ FLEX

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, kehilangan daya dapat menyebabkan Anda menghabiskan waktu berjam-jam untuk mencari tahu apa masalahnya dan menyelesaikan semua pekerjaan yang mungkin telah Anda tinggalkan. Kami akan membantu anda mencari solusi dan menentukan UPS yang tepat untuk anda.

INFO LENGKAP DAN PEMESANAN, HUBUNGI:

<strong>Monika (WA 0811-197-659)</strong>